Home / BERITA / Penutupan Festival Phinisi Ke-IX Tahun 2018

Penutupan Festival Phinisi Ke-IX Tahun 2018

Kodim 1411/Bulukumba. Sabtu (15/9/2018) pujul 19. 30 Wita bertempat di Dusun Tanentang Desa Bira Kec. Bonto Bahari Kab. Bulukumba berlangsung Penutupan Festival Phinisi Ke- IX Tahun 2018 oleh Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah yang dihadiri sekitar 1000 orang tamu dan undangan.

Dalam sambutan Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali mengatakan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan hidayahNya kepala kita semua sehingga pada malam ini, kita hadir dan menyaksikan penutupan Festival Phinisi yang Ke-IX Tahun 2018 di Kawasan Tanjung Bira.

Maka dari itu lanjut Bupati, malam ini adalah malam yang membahagiakan dan membanggakan karena pertama kalinya setelah dilantik pemimpi baru Provinsi Sulsel hadir ditengah kita semua diacara penutupan Festival Phinisi yang Ke-IX tahun 2018.

Dalam festival Phinisi ini, tentu kita masih ada kekurangan yang terjadi. Namun hal tersebut harus menjadi evaluasi dan pembelajaran kita semua, sehingga pelaksanaan pada tahun yang akan datang semakin baik dan semarak, tambahnya.

Sementara Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perintah dan masyarakat Kabupaten Bulukumba yang secara konsisten telah berhasil melaksanakan Event Festival Phinisi Tahun 2018 yang Ke-IX.

Menurut Gubernur Sulsel ada satu hal yang mengakat nama besar Bulukumba yaitu satu-satunya di Indonesia pusat pembuatan perahu Phinisi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Gubernur Sulse Prof. H. M. Nurddin Abdullah, Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali, Ketua DPRD Bulukumba A. Hamsah Pangki, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Kasdim 1411/Bulukumba Mayor Arm Arfan Towasi, Sekda Bulukumba Andi Bau Amal, Kementerian Pariwisata yang diwakili oleh Ibu Rita, Kapolres Bulukunba AKBP M. Anggi Naulifar, Para OPD Pemkab Bulukumba dan Ketua PKK Kab. Bulukumba.

About kodim1411

Check Also

Dandim 1411/Bulukumba : Melalui Semangat Olahraga Agar Selalu Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Menuju Kabupaten Yang Adil, Makmur, Damai Dan Sejahtera

Kodim 1411/Bulukumba. Bertempat di Lapangan Tennis PT. PP. Lonsum Balombassie Estate Kel. Jawi-Jawi Kec. Bulukumpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.