Dandim 1411 bulukumba pimpin rapat rencana pelaksanaan kegiatan TMMD ke 103 di wilayak kodim 1411 bulukumba

Bulukumba -Kodim 1411 bulukumba melaksanakan RAPAT KOORDINASI DALAM  rangka pelaksanaan  kegiatan TMMD di kabuoaten bulukumba,  bertempat di ruang rapat kodim 1411 bulukumba,  kelurahan caile,  kecamatan ujung bulu,  kabupaten bulukumba.  Rabu 10-10-2018.

Kegiatan  rapat  terswbut dipimpin oleh Dandim 1411/Blk (Letkol Arm Joko Triyanto S. Pd) di ikuti +- 23 Orang.

Kegiatan TMMD tersebut merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Kegiatan TMMD akan dilaksanakan  selama  satu bulan,  mulai tanggl 15 Oktober 2018 sampai dengan tanggal 14 November 2018.

Pemerintah kabupaten bulukumba dalam hal ini sangat mendukung kegiatan TMMD ini yang akan dilaksanakan di kabupaten bulukumba . Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan Insha Allah akan memberikan manfaat yang positif baik untuk masyarakat desa bira maupun untuk masyarakat indonesia pada umumnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *