Dandim 1411/Bulukumba : Melalui Semangat Olahraga Agar Selalu Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Menuju Kabupaten Yang Adil, Makmur, Damai Dan Sejahtera

Kodim 1411/Bulukumba. Bertempat di Lapangan Tennis PT. PP. Lonsum Balombassie Estate Kel. Jawi-Jawi Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba dilaksanakan dilaksanakan pertandingan tennis persahabatan yang diselenggarakan oleh PT. PP. Lonsum Balombassie Estate, Minggu (4/11/2018).

Pertandingan Tenis Persahabatan dihadiri oleh Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd, Kepala Pengadilan Negeri Sinjai Mahru, Pimpinan BRI Cab. Bulukumba Edi Hariadi, Manager PT. PP. Lonsum Balombessi Osten Panjaitan serta seluruh Staf PT. PP. Lonsum Balombessie dan Palangisang.

Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd dalam sambutannya mengatakan olaraga itu intinya cari keringat, untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, kepada seluruh peserta saya ingatkan melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten yang adil, makmur, damai dan sejahtera.

Sementara Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki dalam amanatnya sekaligus membuka turnamen tennis mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

Ketua DPRD juga berharap, kegiataan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan.

Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan persahabatan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturana-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan persahabatan ini dan selamat bertanding, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *