Kunjungan Danrem 141/Tp Ke Lokasi TMMD Ke-103 Kodim 1411/Bulukumba

Kodim 1411/Bulukumba. Komandan Korem 141/TP Kolonel Inf Suwarno, S. Ap., mengunjungi lokasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-103 di wilayah Kodim 1411/Bulukumba, Selasa 6 Nopember 2018.

Sebelum melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD di Dusun Tanettang Bira, Danrem 141/Tp berkunjung ke Makodim 1411/Bulukumba Jl. Jenderal Sudirman Kel. Caile Kec. Ujung Bulu dan disambut oleh Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd, Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.I.K, Kasdim 1411/Bulukmba Mayor Arm Arfan Towasi, Kabag Ops Polres Bulukumba dan Perwira Staf serta Danunit Kodim1411/Bulukumba.

Selanjutnya, Danrem 141/Tp menuju Kantor DPRD Bulukumba Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Bintarore Kec. Ujung Bulu dalam rangka silaturahmi dengan anggota DPRD Bulukumba.

Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Danrem 141/Tp di lembaga kami ini, dimana lembaga ini tempat pembahasan/pembuatan undang-undang dan peraturan demi membangun Kab. Bulukumba.

Sementara Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S. Ap., dalam sambutannya mengatakan perlu diketahui bahwa untuk pembangunan Kodim di wilayah Kabupaten berbeda dengan posisi Polres dan Pemda, karena pembangunan Kodim itu diatur dan direncanakan oleh pemerintah pusat.

Harapan kami bahwa TNI dengan Pemda bisa bersinegritas karena salah satu tugas TNI ini membantu tugas Pemda, sehingga diharapkan dukungan Pemda bisa bersinegritas dengan TNI.

Usai kunjungan di kantor DPRD Bulukumba, Danrem 141/Tp menuju Desa Bira dalam rangka peninjauan lokasi pembuatan pagar dan perintisan jalan program TMMD Ke-103. Dalam kunjungan tersebut Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S. Ap., didampingi oleh Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd yang juga merupakan Komandan Satgas TMMD Reg ke-103 Kodim 1411/Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *