Home / BERITA / Dandim 1411/Bulukumba Hadiri Acara Menyambut Fajar Di Pantai Bira

Dandim 1411/Bulukumba Hadiri Acara Menyambut Fajar Di Pantai Bira

Kodim 1411/Bulukumba. Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd, Minggu (11/10/2018) menghadiri acara menyambut fajar yang diselenggarakan oleh PHRI (Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia) yang dilaksanakan di Dusun Tanetang Desa Bira Kec. Bonto Bahari Kab. Bulukumba.

Kegiatan ini diikuti sekitar 250 orang dan turut dihadiri oleh Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali, Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamza Pangki, Kapolres Bulukumba Akbp Syamsul Ridwan, Sekda Bulukumba Andi Bau Amal, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yuliato, Danramil 1411-05 Bonto Bahar Kapten Inf Sudirman, Kapolsek Bonto Bahari Akp A. Akbar, Para OPD, Ketua PKK, Para Toko Agama dan Personel TMMD Ke-103 Kodim 1411/Bulukumba.

Acara diawali dengan shalat shubuh secara berjamaah dilanjut Tausiah, Zikir dan Doa.

Dalam sambutan Bupati Bulukumba mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan menyambut fajar pertama kalinya diadakan dipantai Bira. Tentunya kita kembali mengenal akan keberadaan kita, sebagai hamba Allah SWT dan juga dalam upaya menggalakkan kembali sektor pariwisata, dewasa ini menjadi salah satu pilihan bagi pemerintah dalam mendorong peningkatan pendapatan baik secara nasional maupun dalam mengakselerasi sumber pendapatan bagi daerah yang memiliki obyek dan atraksi wisata menarik dan menjadi destinasi wisata yang diandalkan.

Setelah pelaksanaan shalat subuh dilanjutkan acara Coffee Break dan senam serta gerak Jalan Santai, bersama oleh anggota TNI yang tergabung dalam SSK TMMD Ke-103 dan seluruh pegawai Kesehatan Kab. Bulukumba dalam rangka HKN Ke-54 dengan rute jalan santai diseputaran pelabuhan Fery dan kembali pinisi dipantai Tanjung Bira di Dusu Tanentang Desa Bira Kac. Binto bahari Kab. Bulukumba serta pembersihan dibibir pantai Tanjung Bira.

About kodim1411

Check Also

Dandim 1411/Bulukumba Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2018 Tingkat Kab. Bulukumba

Kodim 1411/Bulukumba. Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd, Jumat (23/11/2018) pukul 08. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.