Home / kegiatan / Penyuluhan Hukum Tim Kumdam XIV/Hsn Di Makodim 1411/Bulukumba

Penyuluhan Hukum Tim Kumdam XIV/Hsn Di Makodim 1411/Bulukumba

Kodim 1411/Bulukumba. Bertempat di Ruang Data Makodim 1411/Bulukumba Jl. Jenderal Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba berlangsung kegiatan Penyuluhan Hukum Di Satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin oleh Tim Kumdam XIV/Hsn Tahun 2018, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan penyuluhan hukum di Makodim 1411/Bulukumba diikuti sekitar 100 orang personel Kodim 1411/Bulukumba, PNS dan Ibu-Ibu Persit KCK Cab. XXVIII dengan tema "Meningkatkan Di Siplin Dan Mentaati Hukum Dapat Mengurangi Tingkat Pelanggaran Di Satuan".

Dalam sambutannya, Kasdim 1411/Bulukumba Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan patut kita bersyukur dengan adanya kegiatan penyuluhan ini karena suatu bekal kita sehinggah bisa meningkatkan di siplin dan mengurangi pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun yang ada di satuan.

Sementara Ketua Tim Kumdam XIV/Hsn Letkol Chk Muhammad Isa Anshari, S.H dalam sambutannya mengatakan bahwa perlu diketahui terutama Babinsa tentang bekal Pengetahuan Hukum karena dimana sekarang masyarakat sudah pintar, oleh karena itu Babinsa sebagai pangamanan di wilayah perlu ada pengetahuan Hukum sehinggah bisa menjelaskan atau memberi pemahaman kepada masyarakat.

Adapun materi yang di bawakan oleh Tim Kumdam XIV/Hsn dalam penyuluhan hukum di Makodim 1411/Bulukunba antara lain Kekerasan Rumah Tangga, Asusila dan Netralitas TNI.

About kodim1411

Check Also

Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”

Kodim 1411/Bulukumba. Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 tingkat Kab. Bulukumba dipusatkan di Lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.