Home / BERITA / Kasdim 1411 Hadiri Acara Halaqah Warga Wahdliyin Kab. Bulukumba Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S. A. W Kodim 1411/Bulukumba

Kasdim 1411 Hadiri Acara Halaqah Warga Wahdliyin Kab. Bulukumba Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S. A. W Kodim 1411/Bulukumba

Kodim 1411/Bulukumba. Kepala Staf Kodim 1411/Bulukumba Mayor Arm Arfan Towasi, Selasa (11/12/2018) pukul 09. 45 Wita menghadiri acara Halaqah Warga Wahdliyin Kab. Bulukumba dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W bertempat di Mesjid Islamic Center Dato Tiro Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Bintarore Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Bulukumba yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs. M. Haerul Nurdin, Ketua NU Sul-Sel Dr. K.H. Hamza Harun, Ketua STAI Algazali Drs. H. Irmansyah, M. Pd. i, Ketua NU Bulukumba Drs. K. H. Tjamiruddin, M. Pd. I, Personel Kodim1411, Polres Bulukumba, Muslimat NU, Fatayat NU, Pergunu, Ansor, IPNU, IPPNU dan Majelis Taklim, Toko Masyarakat, Toko Agama dan tamu undangan.

Kegiatan ini diselenggarahkan oleh NU Bulukumba dan bekerjasama dengan STAI Algazali dengan mengangkat tema "Meneladani Rasulullah S.A.W Dalam Konsep Aswaja An-Nahdliyah Di Era Milenia".

Dalam sambutan Ketua NU Bulukumba Drs. K. H. Tjamiruddin, M. Pdi dengan adanya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S. A. W kami sangat bersyukur, dimana penyelenggaranya anak-anak mudah kita dan kedepannya kami akan membuat kader dan membakitkan semangat para genarasi muda.

Dengan adanya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S. A. W akan diisi hikmah-hikmah Maulid yang bisa menjadi pelajaran kedepan, tambahnya.

Semantara Bupati Bulukumba dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs. M. Haerul Nurdin mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini kita sedang berada pada Bulan Rabiul Awal yang oleh beberapah kalangan dipercayai sebagai Bulan kelahiran dari Nabi Muhammad S. A. W. Mencintai Rasulullah tentunya haruslah dilakukan dengan cara yang benar sebagimana tuntunan yang disyariatkan dalan agama kita.

Pemerintah Kab. Bulukumba ingin mengajak kepada para Nahdiyin dan seluruh Civitas akademik STAI Al-Gazali Bulukumba untuk bersinergi dengan pemerintah Daerah.

About kodim1411

Check Also

Dandim 1411/Bulukumba Hadiri Acara Menyambut Fajar Di Pantai Bira

Kodim 1411/Bulukumba. Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd, Minggu (11/10/2018) menghadiri acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.