Dandim 1411 Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan 13 Kepala Desa Se Kab. Bulukumba Masa Jabatan 2018-2024

Kodim 1411/Bulukumba. Senin (17/12/2018) pukul 10.00 Wita, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Se Kab. Bulukumba Masa Jabatan 2018 - 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba Jl. Jenderal Sudirman Kel. Loka Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba.

Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa di pimpin langsu g oleh Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, SIP, Ketua DPRD Bulukumba yang diwakili H. Abdul Kadir, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, SIK, Kajari Bulukumba Muh. Ikhsan, SH, Ketua PN Bulukumba Sutiyono, SH, Sekda Bulukumba Drs. A. Bau Amal, Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD lingkup Pemda Bulukumba dan para Camat Se Kab. Bulukumba.

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali nengatakan puji dan syukur kita Panjatkan kepada Tuhan YME atas terselenggaranya pengambilan sumpah dan pelantikan Kades terpilih dengan garapan Kades yang baru saja dilantik amanah dalam menjalankan tugas.

Kepala Desa harus rajin turun ke lapangan, pastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran, karena hal ini akan berpengaruh besar pada tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja seorang Kepala Desa. Semakin baik pelayanan yang diberikan, maka kepercayaan masyarakat juga akan meningkat.

Selain itu, Bupati Bulukumba juga mengucapan selamat Kepada Kepala Desa yang baru saja di lantik dan rangkul kembali kandidat lainnya yang belum terpilih dalam membangun desa secara bersama sama.

Pelaksanaan Pilkades Serentak tingkat Kab. Bulukumba dilaksanakan pada tanggal 24 November 2018 lalu yang diikuti 14 desa namun pada pengambilan sumpah dan pelantikan diikuti 13 kepala desa. Khusus untuk Kades Bontolohe akan dilantik pada tanggal 2 Januari 2019 karena masa akhir jabatannya selesai pada tanggal 24 Desember 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *